Warga Margadana Geger, Mayat Pria Bugil Mengambang di Tambak

Sebelum ditemukan tewas, korban terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian bahkan sempat mandi di areal tambak.

TEGAL – Warga Jalan Abdul Syukur, Kelurahan Margadana, digemparkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di sebuah tambak, Kamis (10/1/2019) pagi. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tanpa busana sehingga tidak ditemukan identitas apa pun.

Warga mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di area tambak, Jalan Abdul Syukur, Kelurahan Margadana. Foto: metrojateng.com/adithya

Dugaan sementara korban tewas akibat penyakit yang dideritanya. Sejumlah warga menuturkan sebelum ditemukan tewas, korban terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian bahkan sempat mandi di areal tambak.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban kali pertama terlihat oleh warga sekitar pada Rabu (9/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu warga melihat korban tengah mandi di tengah tambak.

“Sebelumnya dia (korban) terlihat mandi pada sore hari. Pada malam harinya sempat kami cek, ternyata sudah tidak ada,” ungkap Wahab (50) warga sekitar lokasi kejadian.

Kemudian, kata Wahab, pada keesokan paginya (Kamis, 10/1) sekitar pukul 06.00 WIB ada warga yang tengah menjala ikan melihat korban sudah mengambang. Selanjutnya informasi itu diteruskan ke kantor polisi terdekat.

Tak lama berselang sejumlah petugas tiba di lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP. Selanjutnya, petugas mengevakuasi korban ke RSUD Kardinah.

Terpisah Ketua Relawan TKSK Kecamatan Margadana, Joko Margopurnomo membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sejumlah warga memang sempat melihat korban disekitar lokasi kejadian. Namun, tidak ada satu pun warga yang mengenali korban.

“Tidak ada warga sini yang kenal sama korban. Mungkin memang bukan orang sini,” bebernya. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.