Wanita Muda Ditangkap Coba Selundupkan Sabu  Dalam Snak’Popcorn’  Ke  LP Kedungpane 

Selundupkn Sabu -Tersangka RRD, wanita muda yang mencoba menyelundukan sabu dalam kemasan snack popcorn, tengah menjalani pemeriksaan di LP Kedungpne. (Ist/tya)

SEMARANG)-;Seorang wanita bermasker tertangkap basah membawa narkoba jenis sabu yang akan di selundupkan ke dalam LP kelas I Kedungpane, Ngaliyan Senarang . Wanita muda berinisial RRD atas ulahnya, Senin(18/1) siang terus digelandang ke Polsek Ngaliyan.

Selain tersangka, menurut Kepala Lapas Kedungpane, Dadi Mulyadi kepada wartawan, Senin(18/1).juga disita makanan, salah satunya kemasan snak ‘popcorn’ terdapat tujuh paket sabu seberat tidak kurang 30 gram, ponsel serta simcard.

“Wanita pemilik sabu telah kami serahkan ke Polsek Ngaliyan. Selain itu disertakan barang bukti diantaranya tujuh paket narkoba jenis sabu-sabu dalam klip plastik yang dimasukkan pada kemasan snak popcorn”, ucap Kalapas sambil menyebutkan barang bukti sabu semua seberat 30 gram.

Dadi Mulyadi menjelaskan terbongkarnya penyelundupan sabu yang dapat merusak generasi muda berawal dari kecurigaan petugas sipir terhadap seorang pengunjung wanita yang belakangan diketahui RRD. Wanita yang datang pada pagi sekitar pujul 10.45 menunjukkan gerak gerik mencurigakan .Ia yang menenteng tas sedianya menitipkan makanan kepada narapidana berinisial YW.

Saat itu sekitar pukul 10.45. Wanita itu datang berniat menitipkan makanan salah satunya jagung popcorn kepada napi.
“Semua makanan kiriman dari keluarga untuk anak binaan, memang tidak boleh langsung kepada napi yang dikunjungi.Semua terlebih harus dicek sipir yang bertugas.Ketika tiba giliran memeriksa barang bawaan wanita RRD, petugas lebih kaget. Sebab, di dalam kemasan snak popcorn terdapat tujuh klip plasti berisi serbuk putih sabu.

Jeli-Petugas LP kedung pane berhasil menemukan sbu dalam kemasan popcorn yang dibawa pengunjung yang ingin membesuk Napi. (Ist/tya)

 

“Jadi barang kiriman RRD setelah dilakukan penggeledahan, didapati narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 7 paket dalam klip plastik putih pada kemasan snak popcor”, jelasnya.
Dengan terbongkarnya kedok RRD yang berlagak bezuk napi membawa narkoba, lalu langsung dilakukan pengamanan. Petugas Lapas atas keberhasilan membongkar upaya penyelundupan sabu segera menghubungi Polsek Ngaliyan. Tersangka RRD r setelah diperiksa petugas LP terus oleh polisi digelandang ke Polsek Ngaliyan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.Kasus ini oleh Polsek Ngaliyan masih di dalami untuk pengembangan. Tersagka RRD,wanita sial itu diduga hanya orang suruhan saja.Siapa otaknya masih diburu. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.