Wah, Makan Burger Disini Bonus Wanita Seksi

hooters-jepang-cewek-seksi-jepang

Jika anda berkesempatan traveling ke Tokyo, Jepang, jangan lewatkan satu tempat di kawasan Shinjuku. Sebuah resto yang menyajikan makanan cepat saji seperti burger, salad, ayam, sandwich, sup dan aneka minuman. Yang menjadi daya tarik resto ini bukan pada makanannya, tetapi pelayannya yang semuanya wanita dan mengenakan busana serba seksi.

Resto tersebut adalah The Hooters cabang Tokyo yang baru saja dibuka pada 18 Mei lalu. Resto yang merupakan gerai jaringan waralaba The Hooters asal Amerika Serikat yang memang terkenal dengan pelayan-pelayannya yang super seksi. Memang semua pelayan The Hooters hanya mengenakan tanktop putih ketat dan hotpants berwarna oranye sebagai seragamnya.

hooters-jepang-seksi

Cuma bedanya di Tokyo, gadis-gadis yang menjadi pelayan adalah orang asli Jepang. Tentu saja semuanya mempunyai postur dan lekuk tubuh seksi dan sintal serta wajah cantik nan sensual.

Resto Hooters yang terletak hanya 10 menit dari stasiun Shinjuku ini buka dari pukul 11.30 siang sampai 11.30 malam waktu setempat. Pelayan-pelayan seksi di sini tak hanya sekedar melayani order makanan, mereka juga sering melakukan hal-hal menghibur dan seru seperti berjoged bersama pengunjung. (tro)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 6 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.