Vivo V15 Andalkan Fitur Pop-Up Camera

Fitur unik yang dimiliki Vivo V15 adalah smartphone pertama dengan fitur Pop-Up Camera beresolusi 32 Mega Pixel.

SEMARANG – Vivo mengajak masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya untuk merasakan sensasi produk terbarunya, yaitu Vivo V15 di Matahari Mall, Sabtu (23/3/2019). Dalam Roadshow V15 Go Up kali ini, Vivo mengajak product ambassador-nya, Prilly Latuconsina di tengah para konsumen loyal Vivo di Jawa Tengah.

Roadshow V15 Go Up di Matahari Mall Semarang, Sabtu (23/3/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan Vivo V15 merupakan produk yang hadir atas permintaan konsumen. Oleh karena itu, diharapkan produk ink dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

“Fitur yang paling dicari di Indonesia adalah kamera, desain dan performa. Ketiga unsur tersebut kami masukkan ke dalam Vivo V15,” ujarnya.

Fitur unik yang dimiliki Vivo V15 adalah smartphone pertama dengan fitur Pop-Up Camera beresolusi 32 Mega Pixel. Kamera akan muncul ketika pengguna menyalakan fitur kamera depan.

Kekuatan Pop-Up Camera tidak perlu diragukan, meski terbentur benda keras, Pop-Up Camera mampu menahannya. Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Ciputra Semarang, Yoga menguji kekuatan Pop-Up Camera dengan membenturkannya di kursi kayu. Hasilnya, kamera tetap berfungsi dan tidak terjadi kerusakan.

Selain kamera, fitur unggulan yang dimiliki Vivo V15 adalah layar Ultimate Screen. Fitur ini memaksimalkan bentang layar sehingga tidak tersisa untuk bezel. Dengan demikian, Vivo V15 lebih nyaman djgunakan untuk menonton film atau game.

Sementara itu, Prilly menyukai fitur Pop-Up yang disematkan dalam Vivo V15. Dengan kamera 32 Mega Pixel tersebut, dia bebas selfie dengan hasil yang jernih dan tajam. Dalam semenit, Prilly mengaku bisa mengambil puluhan, bahkan ratusan foto karena selalu takjub dengan hasil-hasilnya. Prilly juga tidak ragu mengunggah foto-fotonya tanpa make up di Instagram Story.

“Bisa dicek di instagramku, kebanyakan fotonya tidak menggunakan kamera profesional. Cukup dengan Vivo V15, sudah tidak perlu edit-edit lagi langsung bisa posting karena hasilnya sudah¬† bagus. Apalagi saya orangnya tidak bisa mengatur feed dan edit foto seperti selebgram-selebgram,” katanya.

Selain kamera, layar Ultimate Screen juga menjadi favorit aktris sekaligus penyanyi tersebut. Prilly yang suka menonton web series lewat smartphone merasa puas dengan tampilan layar Vivo V15 yang luas.

“Sekarang zamannya nonton web series lewat aplikasi. Kalau saya sukanya nonton series Korea dari Vivo V15. Warnanya juga bagus. Jadi kalau saya nonton film bertema pemandangan, warnanya lebih keluar,” ungkapnya.

Vivo V15 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Glamour Red dan Royal Blue. Kedua warna tersebut tampak elegan dengan gradasi hitam. Smartphone tiga kamera belakang ini bisa dimiliki dengan harga Rp 4,399 juta. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.