Viral Video Mesra Siswi SMP di Kendal Asyik Bercumbu dan Merokok

Siswi tersebut sempat ditawari minuman dan terlihat menghisap rokok di akhir adegan.

KENDAL – Sebuah video seorang siswi SMP merokok sambil bermesraan dengan teman laki-lakinya mendadak viral di media sosial. Belakangan diketahui sosok perempuan di video tersebut merupakan siswi kelas IX SMP Negeri 3 Patebon Kendal.

Video siswi SMP Negeri 3 Patebon yang viral di media sosial. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan perempuan berseragam SMP Negeri 3 Patebon Kendal sedang bercengkrama dengan seorang laki-laki. Siswi tersebut sempat ditawari minuman dan terlihat menghisap rokok di akhir adegan.

Kepala SMP Negeri 3 Patebon, Ahmad Jazuli membenarkan jika perempuan dalam video yang viral di media sosial tersebut adalah siswanya yang duduk di kelas IX. “Memang benar adalah siswi SMPN 3 Patebon. Kami sudah memberikan pembinaan terhadap siswi tersebut dan dari catatan sekolah yang bersangkutan sejak kelas tujuh dan delapan menjadi perhatian guru,” jelas Ahmad Jazuli, Rabu (20/2/2019).

Pihak sekolah, menurut Jazuli, masih akan memberi kesempatan kepada siswi bersangkutan untuk menyelesaikan pendidikannya. “Jika masih diperlukan sekolah akan mempertahankan hingga tamat SMP, tentunya dengan pembinaan secara intensif oleh sekolah,” ujar Jazuli.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal, Sutadi meminta kepada sekolah untuk memberikan pendidikan karakter yang lebih baik kepada siswanya. “Tanggung jawab mendidik moral siswa bukan sepenuhnya sekolah tetapi keluarga menjadi faktor yang utama,” katanya.

Sementara siswi yang ada dalam video tersebut belum bisa dimintai keterangan. Belum diketahui lokasi maupun waktu video itu dibuat, namun penyebar diduga merupakan mantan siswa SMP Negeri 3 Patebon. (MJ-01)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.