Via Vallen Meriahkan Bluecore Yamaha Motor Show di Semarang

SEMARANG – Penyanyi dangdut kondang, Via Vallen menghibur warga Mijen, Semarang dalam kegiatan Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2018, Minggu (22/4). Menyanyikan empat buah lagu, suara wanita asal Sidoarjo tersebut disambut dengan jogetan ribuan Vianisty.

Via Vallen jadi bintang Bluecore Yamaha Motor Show di Lapangan Mijen. Foto: efendi

Di tengah penampilannya, Via Vallen membuka sebuah kendaraan keluaran baru Yamaha, Lexi. Lexi kerupakan keluarga maxi dengan mesin 125 cc serta berbagai fitur menarik lain.

“Jadi ini motornya itu juga nggak berisik ya, pas dinyalain juga seperti nggak ada bunyinya, mesinnya diem jadi kalau pulang malem tetanngga sudah tidur tak perlu khawatir ngganggu karena emang suaranya halus,” ujar Via Vallen di sela penampilannya.

Yamaha Lexi memang dibekali dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG), sehingga ketika pengendara hendak menyalakan kendaraan tersebut suara yang keluar halus dan nyaris tanpa suara.

Tak hanya itu, kendaraan ini juga dibekali dengan teknologi bluecore, yang akan membuat bahan bakar sepeda motor tersebut tetap irit.

BYMS 2018 diprakarsai oleh Yamaha DDS 3 Jateng dan DIY dan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (21/4) kemarin di Lapangan Mijen. Penyelenggaraannya juga bertepatan dengan perigatan Hari Kartini dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya, karnaval kartini, servis gratis untuk sepeda motor matic semua merk, senam pagi dan jalan sehat, lomba safety riding, serta beberapa lainnya.

Spv Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuting DDS3 Jateng dan DIY, Zaldiansyah Perdana mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi serta memberi hiburan kepada para konsumen Yamaha.

“Memang ini kami selenggarakan di akhir pekan, serta menghadirkan bintang tamu Via Vallen untuk menghibur masyarakat Mijen khususnya,” ujarnya. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 73 = 83

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.