Veri Akhirnya Ditemukan di Dasar Bendungan Kali Kutho

Jenazah Veri berhasil diangkat dari dasar bendungan Kali Kutho. Foto: Metro Jateng/MJ-01
Jenazah Veri berhasil diangkat dari dasar bendungan Kali Kutho. Foto: Metro Jateng/MJ-01

BATANG – Upaya pencarian korban tenggelam Minggu (01/02) sore membuahkan hasil. Tim SAR Batang, Bahurekso Kendal dan Basarnas menemukan korban Veri Arianto sudah dalam keadaan meninggal.Korban ditemukan masih di sekitar lokasi pertama tenggelam. Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tidak mengenakan baju.Tim SAR kemudian mengevakuasi korban dan langsung membawanya ke rumah duka.

Sebelumnya, Veri Arianto tenggelam saat bermain di bendungan kali Kutho bersama dua temannya. Dua korban berhasil menyelamatkan diri sedangkan satu korban hilang terbawa arus.Dua korban selamat Budi Utomo (16) dan Agus (17), sedangkan yang belum ditemukan hingga Minggu (01/02) siang yakni Veri Arianto (17).

Ketiga pelajar ini bermain di bendungan kali Kutho, Gringsing, Sabtu petang. Menurut korban selamat, ia bermain di bendungan dan satu orang anak yang bernama Budi terpeleset jatuh ke bawah arus sungai bendungan.”Budi terpeleset dan jatuh terus tenggelam, saya dan Veri coba menolong,” kata Agus.

Namun karena arus deras, keduanya ikut terpeleset dan tenggelam. Agus berhasil menarik Budi ke pinggir, namun naas, Veri terbawa derasnya arus dan tenggelam.Korban selamat kemudian meminta tolong warga dan polisi terdekat. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 7 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.