Varuna Berikan Diskon ke Pengguna Aplikasi My Blue Bird

Sedangkan Blue Bird akan memberikan space promosi kerja sama merchant di dalam media asset internal.

SEMARANG –¬†Varuna Entertainment menjalin kerja sama dengan Blue Bird di Relique Spa yang bertempat di Jalan Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8, Kota Semarang, Jumat (24/8/2018). Dari kedua belah pihak, kerja sama ini bertujuan untuk menambah pelayanan kepada para konsumen.

Peresmian kerja sama Varuna Entertainment dan Blue Bird di Relique Spa, Jumat (24/8/2018). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Direktur Operational Varuna Entertainment, Negro Sefni menjelaskan keduanya mendapatkan benefit, yaitu Varuna Entertainment akan memberikan fasilitas bagi pengunjung yang menggunakan aplikasi My Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird, yaitu diskon 10 persen untuk pembelian spirit bottle di Babyface Club & Karaoke, EC Executive Karaoke Semarang dan kyukyu KTV, serta diskon 10 persen untuk treatment di Relique Spa.

Sedangkan Blue Bird akan memberikan space promosi kerja sama merchant di dalam media asset internal.

“Kami memilih Blue Bird sebagai merchant partner dalam transportasi karena kami melihat Blue Bird merupakan transportasi yang terpercaya dan modern dengan sarana aplikasi yang mereka punya. Hal ini akan menjadi sebuah kerja sama yang saling menguntungkan dan menguntungkan pula untuk pelanggan kami yang menggunakan Blue Bird untuk berkunjung ke outlet kami dengan memberikan benefit diskon kepada mereka,” ungkap Negro Sefni.

Sementara itu, Branch Manager Blue Bird, Nurwijaya mengatakan Kota Semarang merupakan kota transit dan bisnis. Di dalam sebuah kesibukan bisnis para konsumennya, Varuna menawarkan hiburan yang lengkap.

“Dengan bekerja sama bersama Varuna Entertainment, konsumen kami bisa menikmati layanan dari Blue Bird kemudian diantar ke outlet-outlet Varuna untuk menikmati hiburan dengan diskon yang ditawarkan¬† dalam kerjasama ini,” katanya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.