Valentine, Honda Berikan Cokelat kepada Pelanggan

Foto: istimewa

SEMARANG – Astra Motor Jateng bekerja sama dengan dengan Satlantas Polretabes Semarang serta menggandeng bikers dari Paguyuban Honda Semarang (PHaS) membuktikan rasa kasih sayang kepada para pengguna motor Honda yang berada di Kota Semarang.

Sekitar 50 bikers PHaS turun ke jalanan untuk membagi coklat dan bunga kepada pengendara motor yang menggunakan atribut berkendara secara lengkap di Tugu Muda, Simpang Lima dan Jalan Pahlawan.

“Kami mengambil momentum perayaan hari Valentine untuk memberi apresiasi pengguna jalan raya yang sudah menerapkan safety riding supaya mereka makin termotivasi untuk selalu mengedepankan keselamatan di manapun mereka berkendara,” kata Marketing Communication Astra Motor Jateng, Yusuf Eko Nugroho, Kamis (15/2).

Tidak hanya itu, kejutan juga diberikan Astra Motor Jateng kepada para pelanggan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berada di Semarang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, perwakilan dari Astra Motor Jateng memberi kejutan dengan mendatangi langsung konsumen terpilih yang telah melakukan booking service, service kunjung dan service antar-jemput dalam kurun waktu seminggu terakhir.

Konsumen yang beruntung mendapatkan kunjungan spesial dari perwakilan Main Dealer serta diberikan kado spesial berupa cokelat dan Platinum Ahass Smart Card. Kartu ini nantinya bisa digunakan oleh konsumen untuk memperoleh berbagai fasilitas di jaringan AHASS di kota Semarang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.