Valentinan di Hotel Melati, 13 Pasangan Digaruk Satpol PP

Razia ini dilakukan dalam rangka penegakan peraturan daerah tentang ketertiban masyarakat.

KENDAL – Sebanyak 13 pasangan tak resmi terjaring razia saat kedapatan kencan di kamar hotel, di Desa Kebonharjo Patebon Kendal, Kamis (14/2/2019) siang. Petugas Satpol PP Kendal yang datang ke hotel melati ini langsung mengetuk satu persatu pintu kamar untuk mendata tamu.

Razia di hotel melati, Satpol PP Kendal jaring 13 pasangan. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Para pasangan ini tidak bisa menunjukan bukti bahwa mereka adalah pasangan yang sah. Saat digeledah mereka kaget dan menutup wajahnya dengan kain dan helm.

Pasangan bukan suami istri ini bersembunyi dari sorotan kamera wartawan, sementara petugas mendatanya untuk dibawa ke kantor Satpol PP Kendal. Razia penyakit masyarakat ini dilakukan Satpol PP Kendal setelah banyak laporan dari warga yang curiga dengan aktivitas di hotel tersebut.

Dari razia yang dilakukan bertepatan dengan hari kasih sayang ini, 13 pasangan diamankan. Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kendal, Toni Ari Wibowo mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka penegakan peraturan daerah tentang ketertiban masyarakat.

“Momen hari kasih sayang banyak dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum khususnya di hotel melati,” katanya.

Razia operasi yustisi ini sasarannya adalah KTP dan penyakit masyarakat. “Untuk mereka yang di bawah umur akan diserahkan ke orangtuanya, sedangkan yang sudah dewasa  membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi,” pungkasnya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.