USM Donasi Rp 50 juta untuk Gempa Palu

Penggalangan dana masih terus berlanjut.

SEMARANG- Universitas Semarang (USM) menyalurkan bentuan senilai Rp 50.000.000 untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah kepada Pengurus PMI Kota Semarang.

Rektor USM, Andy Kridasusil menyerahkan donasi USM Peduli kepada Pengurus PMI Kota Semarang untuk korban gempa Palu dan Dongala, Sulawesi Tengah, Senin (8/10/2018). Foto: merojateng.com/dokumentasi

Bantuan diberikan Rektor USM, Andy Kridasusila bersama jajaran pejabat kampus dan Korps Sukarela USM dan Fokmi USM kepada pengurus PMI Kota Semarang, Surachman, di kantor PMI Kota Semarang, Jalan Sogijapranoto, Kota Semarang, Senin (8/10/2018).

Andy menyampaikan bantuan serupa juga diberikan kepada korban gempa di Lombok. “Penggalangan dana masih terus berlanjut. Jika nanti ada kebutuhan-kebutuhan lain, bisa dikomunikasikan dengan kami dan siap membantu. Semoga bantuan segera bisa disalurkan dan meringankan beban mereka,” kata Andy.

Dana yang diberikan selanjutnya akan disalurkan ke Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, sebagai bentuk kepedulian USM kepada para korban yang sedang ditimpa musbah.

Surachman menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada USM atas kepedulian kepada korban gempa dan stunami di Palu. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.