Usai Pilkada, Rudy Sambangi Kediaman Anung

image
Anung Indro Susanto (kiri) dan FX. Hadi Rudyatmo (kanan)

SOLO- Sehari setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo, Rabu (9/12) lalu, calon Wali Kota Solo nomor urut 2, yakni FX. Hadi Rudyatmo secara mengejutkan mendatangi kediaman calon Wali Kota Solo nomor urut 1, Anung Indro Susanto di kediamannya yang berada di kawasan Karangasem, Laweyan, Solo, Kamis (10/12) siang.

“Mungkin belum pas, karena saya harus tetap menunggu hasil resmi KPU. Tetapi, kemenangan ini kemenangan masyarakat Solo. Kalau saya didukung masyarakat ya saya akan melayani masyarakat. Besar harapan kami Pak Anung bersama kami. Sampai ke pelantikan nanti jalan bareng,” kata pria yang akrab di sapa Rudy di depan Anung.

Pertemuan sekitar 15 menit itu, seolah menujukan kepada masyarakat tentang makna sebuah demokrasi yang sebenarnya. Tak lupa, Rudy meminta maaf kepada Anung jika ada perilaku yang kurang berkenan.

Sementara itu, Anung juga mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga saat melangkahkan kaki maju menjadi calon Wali Kota Solo. Pasalnya, selama ini, Anung banyak berkecimpung di dunia birokrasi.

Walau pihak KPU belum mengumumkan secara resmi, namun Anung mengucapkan selamat kepada Rudy yang kembali memimpin kota Solo selama lima tahun kedepan. (dit)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

84 − 83 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.