Usai Menjuarai Piala AFF U-16, Hendi Undang Pemain Asal Semarang

Prestasi itu diharapkan mendorong atlet-atlet asal Kota Semarang berjaya di level nasional.

SEMARANG- Usai menjuarai Piala AFF U-16, Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedayanto, pemain kunci Tim Nasional U-16, mendapat undangan ramah tamah dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi di Balai Kota, Senin (13/8/2018).

Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedayanto berada di ruang tunggu Balai Kota Semarang, Senin (13/8/2018). Foto: metrojateng.com/Masrukhin Abduh

Hendi, sapaan wali kota, mengatakan, agenda pertemuan itu untuk mengapresiasi perjuangan Timnas U-16.

“Yang pertama tentu pertemuan ini dalam rangka menyampaikan apresiasi secara langsung kepada keduannya. Selain itu juga dalam rangka membangun komunikasi agar Ernando dan Kartika dapat terus menorehkan prestasi kedepannya,” jelas Hendi.

Hendi berharap, Ernando dan Kartika dapat terus membawa nama Kota Semarang baik di level tim nasional maupun di level klub bersama PSIS Semarang. “Apalagi ayah Kartika, Mas Trimur Vedayanto kan juga pernah bermain bersama PSIS Semarang,” kata Hendi.

Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedayanto mengaku bangga bisa mewakili Kota Semarang untuk mengantarkan Indonesia menjadi juara.

Di sisi lain keduanya berharap dengan prestasi mereka mendorong atlet-atlet asal Kota Semarang berjaya di level nasional.

“Perasaan saya bangga bisa mewakili Semarang di kancah Internasional seperti di Piala AFF ini. Saya terima kasih mendapatkan perhatikan lebih. Semoga lebih banyak atlet dari Semarang yang berprestasi,” tutur Ernando. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.