Usai Cek-cok Dengan Kakaknya, Rosa Tewas Kejang-Kejang

Tubuh Rosawati diidentifikasi polisi. (foto: istimewa)
SEMARANG – Seorang wanita lansia tewas di rumahnya di Gang Baru No. 46 Rt 05 RW 03, Kelurahan Kranggan, Semarang Tengah, Kamis (15/3). Korban bernama Rosawati Raharjo (57), ia sempat bertengkar dengan kakaknya sebelum tewas.
Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Kemas Indra Natanegara mengatakan, dari keterangan saksi, peristiwa tersebut bermula saat kakak korban, Bintangwati (67) mandi sekira pukul 06.00 pagi. Seusai mandi ia duduk di sofa ruang tamu rumah mereka.
“Lalu kakak korban ini, menasihati adiknya untuk mengisi kembali air seusai mandi. Saat itu korban sedang berjualan bumbu dapur di depan rumah,” kata Kemas.
Mendengar nasihat kakaknya, korban malah menghampiri sang sambil marah-marah. Ia sempat memukul namun tidak ada perlawanan dari kakaknya dan hanya ditangkis.
“Saat itu, datang beberapa saksi dan berusaha melerai. Setelah dilerai kakak korban menasihati adiknya, kalau saudara itu jangan berantem,” kata Kemas.
Setelah dilerai dan kakaknya kembali menasihati, tiba-tiba korban terjatuh. Saat itu saksi yang berada di lokasi sempat memapah korban yang kemudian menidurkannya di lantai.
“Saat itu korban kejang-kejang tangan dan kakinya. Terus setelah itu dicek denyut nadinya ternyata sudah meninggal,” pungkas Kemas.
Mendapatkan laporan tersebut Tim Inafis Polrestabes Semarang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan korban kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi. (fen)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

27 − 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.