indonesia-cari-bakat

Usai Ajak Anggota Korpri Temui Gubernur, Wawali Tegal No Comment

image
Walikota Tegal, Hj. Siti Masitha Soeparno

SEMARANG – Wakil Wali Kota Tegal Nur Sholeh beserta beberapa anggota Korpri Kota Tegal kembali menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (3/6) siang. Namun apa hasil pertemuannya sampai saat ini belum jelas karena pihak-pihak yang bertemu belum bersedia berkomentar.

Usai pertemuan, Nur Soleh tidak bersedia memberikan komentar kepada wartawan. Ia hanya menyatakan bahwa kondisi di Tegal sekarang sedang cooling down.

“Kali ini saya no comment dulu ya. Silahkan langsung berhubungan dengan Humas Pemprov Jateng. Yang pasti kondisi di sana (Kota Tegal) cooling down dulu dan kondusif, katanya, di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang.

Sekitar 15 anggota Korpri Kota Tegal juga tidak bersedia berkomentar. Mereka malah cenderung menghindar ketika didekati sejumlah awak media.

Tak jauh berbeda, Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko juga enggan membeberkan hasil pertemuan. Meski mengikuti pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu, menurut Heru, yang berwenang memberikan komentar adalah gubernur.

Saya menghormati etika birokrasi. Karena saya bersama dengan beliau tadi, jadi langsung tanyakan kepada beliau saja. Bukannya saya irit bicara atau apa lo ya. Kecuali kalau posisinya saya sendiri yang menemuinya seperti kemarin, kata mantan Bupati Purbalingga itu.

Sedangkan Gubernur Ganjar Pranowo belum bisa ditemui. Yang bersangkutan masih menerima tamu hingga sore.(byo)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 4

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.