Upacara HUT RI ala Pekerja Tol Batang-Semarang

Kegiatan ini diakhiri dengan membuat formasi tulisan “Waskita” yang melibatkan seluruh jajaran staf dan karyawan serta para pekerja

KENDAL – Ratusan pekerja proyek jalan Tol Batang-Semarang menggelar upacara memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di jembatan tol Kali Kutho, Jumat (17/8/2018). Ratusan pekerja itu juga membentuk formasi bertuliskan “Waskita” di jalan tol yang sedang dalam tahap penyelesaian.

Upacara bendera di lokasi proyek Tol Batang-Semarang yang melibatkan seluruh pekerja dan karyawan PT Waskita Karya, Jumat (17/8/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Dengan latar belakang Jembatan Kali Kutho, ratusan pekerja ini khidmat mengikuti upacara bendera yang dipimpin Manager Waskita Karya. Manager proyek, Muhamad mengatakan, upacara bendera ini untuk memberikan motivasi kepada pekerja untuk terus bekerja membangun negeri dalam rangka mengisi kemerdekaan.

Sedikitnya 1.200 pekerja dan seluruh karyawan PT Waskita Karya terlibat dalam upacara tersebut. “Upacara yang dilaksanakan di lokasi proyek jembatan Kali Kutho ruas jalan Tol Batang-Semarang ini merupakan bagian dari wujud rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan membuat formasi tulisan “Waskita” yang melibatkan seluruh jajaran staf dan karyawan serta para pekerja. Proyek jalan Tol Batang-Semarang sendiri diperkirakan rampung pada pertengahan September tahun ini. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.