Unisbank Raih Penghargaan Bina Lingkungan

Pemkot memberikan apresiasi terhadap Unisbank dengan programnya yaitu Semai Bisnis Sukses.

SEMARANG- Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang kembali menorehkan prestasi. Kali ini menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Semarang sebagai perguruan tinggi yang berkomitmen dalam memajukan kewirausahaan, khususnya bagi masyarakat Kota Semarang.


Wakil Rektor IV dan Rektor Unisbank menerima penghargaan dari Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Senin (5/11/2018). Foto: metrojateng.com/Masrukhin Abduh

Penghargaan diberikan oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu kepada Rektor, Safik Faozi di lantai VIII Gedung Moch Ikhsan Balai Kota Semarang, Senin (5/11/2018).

Unisbank menerima penghargaan bersama 21 penerima lainnya dari BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi sesuai kategori masing-masing.

“Ini karena kampus Unisbank Semarang berkomitmen dan terus menerus melaksanakan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL),” kata Wakil Wali Kota.

Menurut Hevearita, pemkot memberikan apresiasi terhadap Unisbank dengan programnya yaitu Semai Bisnis Sukses. Program ini secara nyata dinilai telah bermanfaat bagi peningkatan kapasitas pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Rektor Safik Faozi mengaku merasa bangga atas penganugerahan yang diberikan oleh Pemkot Semarang. Unisbank Semarang akan terus menerus berkomitmen dalam memajukan pelaku usaha kecil, sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Kota Semarang. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.