Tujuh Pelajar SMK Diciduk Resmob Polres Tegal Kota

Kasus Perusakan Sekolah

Penjemputan tersebut dilakukan, menyusul insiden perusakan sekolah dan pengeroyokan seorang siswa SMK yang terjadi, Kamis (10/1) kemarin.

TEGAL – Sedikitnya lima oknum siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tegal diamankan Reserse Mobile (Resmob) Polres Tegal Kota di sekolahnya, Jumat (11/1/2019) siang. Dua oknum siswa lainnya juga dijemput resmob di kediaman masing-masing.

Oknum siswa SMK di Kota Tegal diamankan anggota Resmob Polres Tegal Kota. Foto : metrojateng.com/ adithya

Penjemputan tersebut dilakukan, menyusul insiden perusakan sekolah dan pengeroyokan seorang siswa SMK yang terjadi, Kamis (10/1) kemarin. Dari kejadian tersebut, dua orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Agus Budi Yuwono menyebutkan, pihaknya masih mendalami kasus perusakan sekolah dan pengeroyokan tersebut. Diduga kuat, aksi tersebut dilakukan oleh oknum pelajar.

“Pelaku siapa dan dari mana, masih kami dalami. Sementara tujuh orang yang kita amankan nantinya akan berkembang dan hasilnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan,” ungkap Agus di Mapolres Tegal Kota.

Selain itu, lanjut Agus, pihaknya juga sudah mengidentifikasi korban-korban dari aksi tersebut. Bahkan, salah satu di antaranya sudah resmi melaporkan ke Polres Tegal Kota.

Adapun tujuh oknum siswa SMK yang diamankan langsung menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). “Korban yang teridentifikasi ada dua, satu sudah lapor ke kita kemarin,” tutupnya. (MJ-10)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.