Tujuh Karyawan PD BPR Bank Magelang Dapat Hadiah Spesial dari Wali Kota

Datang Awal Usai Libur Lebaran

Ketujuh karyawan ini mendapat hadiah berupa barang elektronik, seperti TV flat, almari es, dispenser, kompos gas, blender dan magicom.

MAGELANG – Tujuh karyawan PD BPR Bank Magelang mendapat hadiah spesial dari Wali Kota Sigit Widyonindito di hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Senin (10/6/2019). Mereka dinilai memiliki etos kerja tinggi dan diharapkan bisa menjadi teladan bagi karyawan lainnya.

Pemberian hadiah bagi karyawan teladan PD BPR Bank Magelang. Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Ketujuh karyawan ini mendapat hadiah berupa barang elektronik, seperti TV flat, almari es, dispenser, kompos gas, blender dan magicom. Mereka yang beruntung yakni, Suyanto datang pukul 06.23 WIB, Wido Aryani (06.36WIB), Dian Oktora (06.48 WIB), Ismail (06.48 WIB), Rio Hartawan (06.49 WIB), Agus Budi (06.50 WIB) dan Agus Prasetyo (06.54 WIB).

“Hadiah ini dari kantong pribadi saya sendiri, dari hasil menabung selama setahun. Mulai bulan depan saya menabung lagi untuk reward tahun depan,” kata Wali Kota Sigit, usai memberikan hadiah di aula PD BPR Bank Magelang.

Sigit mengatakan, pemberian reward ini untuk memberikan semangat kepada karyawan bank milik pemerintah kota ini. Selain itu juga untuk mengetahui komitmen kinerja karyawan BPR Bank Magelang.

Sigit berharap, seluruh karyawan terus bersemangat untuk membantu perekonomian rakyat. “PD BPR Bank Magelang ini, merupakan bank yang ikut mnyukseskan visi misi pemerintah Kota Magelang, sebagai kota jasa dan menyejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

“Selamat kepada para penerima hadiah. Paling awal tadi yang datang pukul 06.23 WIB. Ini adalah inisiatif saya, pakai uang pribadi bukan APBD, sebagai bentuk cinta saya kepada karyawan yang berkomitmen tinggi dan disiplin,” ujar Sigit usai menyerahkan hadiah.

Disisi lain, Walikota juga tidak segan untuk memberikan sanksi kepada ASN yang membolos. Bahkan kali ini akan dilaporlan langsung ke Menpan dan RB sehingga sanksi juga lebih tegas.

“Tidak disiplin merupakan tindakan yang tidak keren, karena sebelumnya ASN sudah diberi libur selama satu minggu dan juga pemberian THR,” tukasnya.

Direktur Utama PD BPR Bank Magelang Heri Nurjianto juga mengaku kaget akan ada sidak dari wali kota. “Saya benar-benar-benar kaget dan tidak menyangka Pak Wali melakukan sidak di sini,” katanya.

Namun demikian, ia menyambut positif apa yang dilakukan orang nomor satu di Kota Magelang ini, karena karyawan menjadi tahu bahwa sidak ini bisa memberikan semangat kepada seluruh karyawan.

Dalam sidak ini, Wali Kota juga didampingi oleh Wakil Wali Kota Windarti Agustina dan Sekda Joko Budiono. (MJ-24).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.