Truk Kontainer Tabrak Puskesmas Mojosongo, Mahasiswi Tewas Terjepit

Kecelakaan terjadi saat para karyawan puskesmas sedang melakukan pelayanan di masing-masing ruangan.

BOYOLALI – Seorang mahasiswi tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di jalur Solo-Semarang, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Korban bernama Irza Laila Nur Trisna Winandi (21) itu terjepit truk kontainer yang menghantam bangunan Puskesmas Mojosongo.

Truk kontainer menabrak Puskesmas Mojosongo dan menewaskan satu orang. Foto: metrojateng.com

Peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 07.40. Truk bernomor polisi H 1975 BH melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang menuju ke Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk oleng ke kiri dan menabrak median jalan.

Truk terus melaju tak terkendali hingga masuk ke pekarangan Puskesmas Mojosongo dan menabrak sebagian bangunannya. Naas, korban yang berada di halaman samping puskesmas tidak bisa menyelamatkan diri.

Kepala Puskesmas Mojosongo dr Nur Indah Ekowati menjelaskan, kecelakaan terjadi saat para karyawan puskesmas sedang melakukan pelayanan di masing-masing ruangan.

“Saat aktivitas tiba tiba suara benturan dan semua yang pada menjerit. Semua langsung menuju lokasi dan Icha (korban) saat itu ada di parkiran Puskesmas,” jelasnya.

Ditambahkan Nur Indah, korban merupakan anak dari salah satu bidan di Puskesmas Mojosongo, yakni Dwi Yani warga Karanggeneng, Boyolali. Icha tercatat sebagai mahasiswi jurusan PTIK FKIP Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang dijadwalkan menjalani ujian skripsi pada hari ini.

Sementara, Paur Subag Humas Polres Boyolali, Ipda Sugiarto mengatakan, hingga saat ini penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. “Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan, satu orang meninggal dunia,” ungkapnya. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.