Truk Boks Tubruk Tronton Mogok, Sopir Terjepit di Kabin

Sopir boks tidak sempat menginjak rem dan akhirnya menabrak bagian belakang tronton hingga kabin ringsek.

KENDAL –  Seorang sopir truk terjepit kabin setelah menabrak truk yang sedang mogok di jalur pantura Truko Tlahab Kendal, Sabtu (3/11/2018) pagi. Evakuasi sopir berlangsung dramatis dan harus dibantu crane.

Evakuasi sopir truk yang terjepit di Jalur Pantura Kendal, Sabtu (3/11/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Sopir truk boks bernomor polisi H 1308 PW, Mundi Imron warga Gemuh Kendal ini menahan sakit. Kakinya terjepit kabin truk dan kepala berlumuran darah karena terkena pecahan kaca. Truk yang dikemudikannya menabrak  tronton dengan nomor polisi H  1624  ND yang mogok di pinggir jalan raya pantura.

Warga yang melihat kejadian ini mencoba mengevakuasi sopir yang terjepit kabin, namun kesulitan karena bagian depan truk ringsek usai menabrak tronton. Beruntung sebuah mobil crane milik PLN melintas dan diminta untuk menarik kabin agar sopir bisa diangkat.

Setelah hampir setengah jam terjepit, sopir truk boks akhirnya berhasil dikeluarkan dan langsung digotong warga menuju rumah sakit terdekat. Menurut sopir tronton, Makmur, kendaraannya mogok dan berhenti dibahu jalan.

“Saya lupa tidak memasang rambu dibelakang truk. Tiba-tiba truk boks dari arah barat yang melaju kencang kaget langsung menabrak tronton saya,” katanya.

Sopir boks tidak sempat menginjak rem dan akhirnya menabrak bagian belakang tronton hingga kabin ringsek. Polisi yang datang ke lokasi langsng melakukan olah TKP dan membawa korban ke  rumah sakit Darul Istoqomah Gemuh.

Arus lalu lintas sempat tersendat saat  melakukan evakuasi sopir menggunakan mobil crane milik PLN yang kebetulan melintas. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.