Tronton Hajar Dump Truk di Brangsong, Sopir Terjepit Kabin

KENDAL – Seorang sopir truk tronton terjepit kabin setelah kendaraannya menabrak truk dump yang hendak memutar arah di jalur pantura Rejosari Brangsong, Kendal, Minggu (27/5) siang. Evakuasi sopir memakan waktu lama, sedangkan truk dump yang ditabrak memilih kabur.

Proses evakuasi sopir tronton yang mengalami kecelakaan di Pantura Kendal. Foto: edi prayitno

Kecelakaan ini terjadi saat tronton yang melaju dari arah barat kaget melihat truk dump yang hendak memutar arah. Sopir tronton mencoba menghindar namun menabrak bagian belakang truk dump, hingga oleng ke kiri.

Menurut keterangan saksi mata, tronton melaju cukup kencang dan mencoba menghindari truk dump yang hendak memutar arah. “Posisi bodi truk dump sebagian masih di jalur sehingga tronton tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang,” kata Feri.

Tronton kemudian oleng ke kiri dan menabrak papan  nama SPBU Cangkring hingga ambruk. “Truk dump usai ditabrak langsung melarikan diri,” imbuhnya.

Polisi dibantu warga berupaya mengevakuasi sopir truk tronton bernomor polisi B 9503 UEV yang terjepit kabin. Sopir tronton Rohim (60) warga  kampung  Sukamaju RT 1 RW 1 Karawang Jawa Barat ini menahan sakit akibat kaki terjepit dan mengalami patah tulang,

Butuh waktu hampir setengah jam untuk mengeluarkan sopir tronton yang terjepit. Warga menggunakan alat seadanya untuk mencongkel kabin yang ringsek dan menjepit kaki Rohim. Usai berhasil dievakuasi sopir truk tronton ini kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil patroli Polsek Brangsong.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga masih mengejar truk dump yang kabur usai ditabrak tronton. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

6 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.