Trik Khusus Biar Kamu Cepet Ditembak Gebetan 

SUDAH PDKT lama tapi belum ada tanda-tanda “ditembak”?  Padahal sudah sering jalan bareng dan bertukar pikiran. Masih belum ada kepastian di hubungan? Serius gak sih dia? Nah, pertanyaan ini pasti dialami kamu si jiwa-jiwa galau yang haus akan pengakuan status. Daripada kepikiran, makan jadi nggak enak, tidur makin nggak nyenyak, yuk simak tips berikut yang bisa bikin kamu cepet ditembak gebetan.

ditembak gebetan
Ilustrasi

1. Isyaratkan maksud hati mu

Jika kamu tipe orang pemalu dan sukanya main kode. Cara ini biasanya jadi sinyal pertanda bahwa kamu butuh kepastian. Ajukan sindiran-sindiran tipis yang kena dihati. Seperti, “Nyokap nyebelin banget deh akhir-akhir ini. Dia selalu nanya kapan aku punya pacar” atau bisa juga  “Udah umur segini kok aku masih jomblo aja ya?” Nces pasti langsung ngena tuh kalo digituin.

 

2. Tanya langsung

Kalo memang sudah deket banget dan kamu lihat cara dia ngetreat kamu beda dengan orang lain. Langsung aja tanya “sebenernya kita gimana si?” atau kalo kata lagunya Armanda “mau dibawa kemana hubungan kita? Dengan begitu kita tidak akan penasaran dan menerka-nerka isi perasaannya. Kalo dia serius sama kamu, pasti langsung ditembak saat itu juga.

 

3. Tunjukan bahwa kamu pantas jadi pacarnya

Buatlah hatinya makin jatuh padamu dengan cara melakukan hal-hal kecil yang membuatnya berkesan. Misalnya dengan memberikan perhatian khusus seperti “aku suka deh wangi kamu” atau “kok kamu bisa sih ngelakuin hal itu”. Tunjukin sikap jika dirimu ingin dimiliki dan memiliki tapi perlu dingat juga jangan sampai kamu terlihat mengemis perhatian ya. Itu malah bikin gebetan mu ilfeel dan berpikir kembali tentang hubungan kalian.

Namun untuk menyimak hal-hal di atas pastikan hubungan kalian tidak terjebak frendzone ya dan hal yang paling penting jangan sampe doi punya gebetan lain selain kamu. Berat kamu pasti gak sanggup. (Fitria Eka/dari berbagai sumber)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.