Trend Fashion Jelang Ramadan, Usung Desain Warna Nude 

Desain ini dibuat lebih fleksibel, cocok untuk anak muda maupun wanita yang sudah berumur.

SEMARANG – Desainer asal Kota Semarang, Ina Priyono mengusung trend New Mediva Nude untuk memasuki bulan Ramadan tahun ini. Dia menyiapkan busana ready to wear yang berwarna nude, seperti peach, kream, hijau nude dan lain-lain karena akan terlihat soft dan anggun.

Desainer asal Kota Semarang, Ina Priyono memamerkan busana rancangannya di Ohana Cafe, Sabtu (27/4/2019). Foto: dokumentasi

Desain yang ditonjolkan tahun ini sengaja dibuat lebih sederhana karena sesuai dengan gaya anak muda dan cocok pula dikenakan oleh wanita yang sudah berumur. Untuk koleksi kerudung, Ina Priyono mengombinasikan rancangannya dengan motif bunga-bunga.

“Sebenarnya banyak wanita yang lebih suka warna putih untuk busana lebarannya. Namun jika dikombinasikan dengan warna nude, akan terlihat manis dan lebih modis,” katanya, Minggu (28/4/2019).

Sementara itu, Wakil Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengaku bangga pada Ina Priyono karena mampu merancang busana yang simpel dan cocok di segala suasana. Bahkan dia mengaku kerap mengenakan koleksi busana rancangan Ina Priyono di beberapa acara.

“Sebagai kota fashion, Pemerintah Kota mendorong desainer-desainer asal Semarang untuk terus go publik sehingga mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian Kota Semarang,” tutur Ita. (ade)

Ucapan Lebaran 1440

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.