Tragis! Pria Paruh Baya Bakar Diri

Dari hasil olah TKP diketahui korban diduga membakar diri dengan menggunakan minyak tanah.

SEMARANG- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Sabtu (24/11/2018). Ia diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri di belakang rumahnya, Pandean, Taman Harjo, Keluran Kebon Agung, Semarang Timur lantaran mengalami depresi.

Petugas mengangkat jenazah korban bunuh diri di Pandean, Taman Harjo, Keluran Kebon Agung, Semarang Timur ke dalam mobil ambulans, Sabtu (24/11/2018). Foto: metrojateng.com/Efendi

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widyas Sampurna mengatakan, korban bernama Ferdinandus Nugroho (55). Ia ditemukan pertama kali oleh Anin Kustiyani (38), tetangga korban sekitar pukul 06.00.

“Saat mandi saksi mendengar rintihan kesakitan dari rumah korban. Karena merasa curuga, kemudian saksi keluar dari dalam rumahnya dan melihat kepulan asap serta mendapati korban sudah terbakar di belakang rumah,” kata Agil.

Menemui hal tersebut, Anik langsung berlari keluar dan minta tolong kepada warga sekitar rumah. Namun, saat warga sampai di lokasi, nyawa korban sudah tak bisa diselamatkan dan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Semarang Timur yang diteruskan ke Inafis Polrestabes Semarang. Selang beberapa saat petugas Inafis Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP diketahui korban diduga membakar diri dengan menggunakan minyak tanah yang ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Selain itu juga bau minyak dari tubuh korban. Dugaan sementara korban mengalami depresi,” imbuh Agil.

Usai olah TKP, korban kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan barang bukti berupa botol tempat minyak tanah diamankan oleh petugas Polsek Semarang Timur. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.