Toyota All New C-HR Resmi Meluncur di Purwokerto

BANYUMAS – PT Toyota-Astra Motor (TAM), kembali meluncurkan dan memasarkan produk terbarunya All New C-HR. Produk baru pabrikan Jepang ini, diperkenalkan Nasmoco Purwokerto kepada pelanggan Toyota di wilayah Banyumas, Purbalingga, dan sekitarnya di Hotel Aston Imperium Purwokerto, Sabtu (28/7).

Launching Toyota All New C-HR di Hotel Aston Imperium Purwokerto, Sabtu (28/7). Foto: metrojateng.com

Branch Manager Nasmoco, Raymond mengatakan, All New C-HR menyasar segmen pebisnis dan eksekutif muda di wilayah Banyumas dan Purbalingga. Harga Toyota All New C-HR dibanderol Rp 505.100.000,- (single tone) dan Rp Rp. 506.600.000 (dual tone), semuanya tersedia dalam automatic transmission.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS 2016. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan Nasmoco di Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” katanya.

BACA JUGA: Toyota All New C-HR Penuhi Kebutuhan Berkendara Eksekutif Muda

Dia menambahkan, All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda.

“Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty,” katanya.

Selain itu, kata Raymond untuk menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. (MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.