Toyota All New C-HR Penuhi Kebutuhan Berkendara Eksekutif Muda

All New C-HR di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dibanderol dengan harga Rp505 jutaan (single tone) dan Rp506 jutaan (dual tone)

SEMARANG – Setelah diluncurkan di Jakarta pada bulan April lalu, Toyota All New C-HR diperkenalkan di Semarang, Rabu (25/7). Mobil perpaduan di kelas Coupe dan SUV ini membidik segmen pebisnis dan ekskutif muda.

Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group, Heribertus Budi Siswanto (kiri) didampingi Deputy Operation Manager Nasmoco Group, Fadli Hasan memperkenalkan Toyota All New C-HR kepada konsumen di pameran otomotif di Mal Ciputra Semarang, Rabu (25/7). Foto: anggun puspita

Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group, Heribertus Budi Siswanto mengatakan, secara tampilan ataupun performa Toyota All New C-HR ini dibilang lengkap dan mewah.

“Banyak teknologi baru dan fitur canggih disematkan di mobil ini seperti Blind Sport Monitor, Rear Cross Traffic Allert,  Traction Control, Auto-Brake-Hold, hingga Impact Absorbing Structure yang menunjang kenyamanan serta keamanan berkendara,” katanya di pameran otomotif yang digelar Nasmoco Group di Mal Ciputra Semarang, Rabu (25/7).

Dari spesifikasi tersebut All New C-HR memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan berkendara dan menyasar konsumen dari kalangan eksekutif muda dan pebisnis. Selain itu, pembeli mobil eksklusif ini adalah mereka yang umumnya sudah memiliki mobil pertama atau bahkan kedua. “Jadi konsumen yang beli All New C-HR ini umumnya sudah punya mobil dan menjadikannya sebagai mobil kedua atau ketiga,” tutur Heribertus.

All New C-HR di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dibanderol dengan harga Rp505 jutaan (single tone) dan Rp506 jutaan (dual tone), yang semuanya tersedia dalam automatic transmission. Adapun, ada lima warna C-HR yang ditawarkan terdiri dari single tone dan dual tone. Untuk single tone terdiri dari tiga warna elegan, yaitu Black Atitude, White Pearl, dan Metal Stream.

Sedangkan untuk dual tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian body dan sporty pada bagian roof, yang terdiri dari dua warna yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

“Sejauh ini dual tone banyak diminati konsumen,” Deputy Operation Manager Nasmoco Group, Fadli Hasan.

Sementara terkait penjualan All New C-HR, mobil eksklusif tersebut cukup diminati meskipun stoknya terbatas.

Fadli menjelaskan, sejak diluncurkan April hingga sekarang sudah ada 15 konsumen yang inden di wilayah Jateng dan DIY. “Namun, kami baru bisa penuhi bulan Juni lalu dan hanya lima unit,” ungkapnya.

Dia menambahkan, produksi All New C-HR masih terbatas. Secara nasional saja baru tersuplai 100 unit. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.