indonesia-cari-bakat

Tour di Jateng, AHY Sambangi Tiga Kota

AHY juga akan menyapa masyarakat di Ibukota Jawa Tengah. Kegiatan tersebut bakal berlangsung pada Senin (1/4) malam mulai pukul 19.30.

SEMARANG – Agus Harimurti Yudhoyono akan menggelar tour di Jawa Tengah, 1-2 April 2019. Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dijadwalkan juga akan menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Kabupaten Pekalongan.

Agus Harimurti Yudhoyono akan mengadakan tour di Jawa Tengah, 1-2 April 2019. Foto: metrojateng.com/dok the yudhoyono institute

Informasi yang dihimpun metrojatengcom, Agus Harimurti akan memulai safari di Jawa Tengah dengan menyapa masyarakat Demak. Di Kota Wali, pria yang akrab disapa AHY itu juga akan singgah di Masjid Agung Demak dan berziarah ke makam Raden Patah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, AHY juga akan menyapa masyarakat di Ibukota Jawa Tengah. Kegiatan tersebut bakal berlangsung pada Senin (1/4) malam mulai pukul 19.30.

“Kami mempersiapkan untuk AHY menyapa masyarakat dengan makan bersama di Angkringan Blendoek Jalan Gajah Mada,” kata Liluk, Minggu (31/3/2019).

Setelah Semarang, keesokan harinya AHY dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pekalongan. Selain bertemu kader, pria 40 tahun itu akan bersilaturahmi ke Habib Luthfi.

Selanjutnya, AHY akan menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Gedung Pertemuan Umum, Kajen, Kabupaten Pekalongan yang dijadwalkan digelar pukul 15.30. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.