Toko Karpet Impor Al Mahmood Bidik Pasar Semarang

Pemilik toko karpet Al Mahmood, M Naim menunjukkan berbagai jenis karpet impor yang dijual di Jalan Brigjen Sudiarto No 201A Semarang, Senin (23/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

 

SEMARANG –  Toko karpet impor Al Mahmood membidik pasar Semarang. Melalui bisnis karpet impor, toko tersebut menawarkan berbagai jenis permadani dari negara Timur Tengah.

Pemilik toko karpet Al Mahmood, M Naim mengatakan, pihaknya menyediakan karpet dari berbagai negara seperti Iran, Turki, Pakistan, Afganistan, Kasmir dan India.

“Pasar karpet impor di Indonesia ini cukup bagus. Sebab, masyarakat sudah menganggap karpet sebagai salah satu kebutuhan rumah tangga yang penting dan perlu ada di rumah,” katanya saat ditemui di toko yang berada di Jalan Brigjen Sudiarto No 201A Semarang, Senin (23/12/2019).

Konsumen membeli karpet tidak hanya karena berfungsi sebagai penutup lantai, tapi juga mencari yang nyaman untuk bersantai. Sehingga, toko Al Mahmood pun menawarkan beragam jenis karpet yang berkualitas baik corak, bahan, ketebalan dan kepadatan karpet.

“Kalau mau cari karpet yang nyaman mungkin banyak, tapi konsumen perlu tahu seperti apa karpet yang berkualitas. Misalnya, semakin rapat benang pada karpet, maka semakin bagus dan mahal,” tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, karpet dengan benang yang rapat akan mengurangi debu yang terserap dan juga lebih awet. Adapun, itu terdapat pada karpet buatan Iran.

Al Mahmood menawarkan harga jual karpet dengan berbagai motif dan bahan yang bervariatif berdasarkan tingkat kesulitan membuat karpet, ukuran, dan beberapa ragam motif klasik hingga motif kekinian.

“Dengan demikian, konsumen dapat membeli karpet sesuai selera dan budget yang dimiliki. Kami pun membidik segmen menengah dan menawarkan harga mulai Rp 300 ribu,” kata Naim.

Selain itu, lanjut dia, di sini juga menyediakan sajadah gulung untuk masjid, dan karpet untuk hotel atau kantor.

Sementara, pada momen akhir tahun ini Al Mahmood memberikan promo diskon untuk pembelian semua jenis karpet. (ang)

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.