TIPE-TIPE PENONTON DRAKOR!

NO 4 PASTI KAMU BANGET

Sumber : gmedia.net.id

Maraknya tayangan drama – drama dari negeri Ginseng, Korea Selatan di Indonesia beberapa terakhir ini memberikan hype yang sangat luar biasa. Selama dirumah aja, maraton nonton drakor sudah menjadi kegiatan yang wajib. Episode rata – rata drakor yang tidak terlalu panjang sekitar 16 hingga 32 episode membuat penonton tidak cepat jenuh dan lebih cepat menangkap alur cerita.

Tentu saja setiap penonton drakor memiliki ciri – ciri yang berbeda ketika menonton drakor. Berikut fiberstream merangkum beberapa tipe penonton drakor, kira – kira kamu yang mana nih?

1. Si Maniak
Jika sehari saja tidak menonton drakor, kok rasanya ada yang menjanggal ya? Jika kamu merasakan seperti ini mungkin kamu termasuk dalam Maniak Drakor. Si maniak drakor ini biasanya sudah menonton drakor dari sebelum hits nonton drakor seperti saat ini. Si maniak biasanya menonton dari seri lawas hingga yang terbaru. Ia pun dapat menonton segala genre drakor yang ada. Si maniak akan menggunakan waktu mereka yang ada untuk marathon drakor karna bagi mereka, drakor adalah suatu bagian terpenting dalam hidup mereka. Si maniak biasanya orang yang paling update tentang drama – drama terbaru yang bagus ataupun sedang hits di Korea Selatan.

2. Si Penikmat Cerita
Si penikmat cerita biasanya hanya mengikuti drakor jika jalan ceritanya dianggap menarik. Ia akan terus menonton drama tersebut, meskipun orang – orang lain tidak tertarik.

3. Nonton Kalau Idolanya Main
Nah penonton ini biasanya sudah mengincar aktor utamanya yang merupakan idola mereka. Mereka hanya akan menonton drakor yang dibintangi aktor favorite mereka. Tipe ini biasanya lebih fokus ke aktor atau aktrisnya, ketimbang jalan ceritanya.

4. Bucin Pada Pemerannya
Nah ini hampir sama dengan poin nomor 3 tadi, namun mereka akan lebih sensitif karena bucin terhadap aktor yang memainkan drama tersebut. Biasanya tipe ini tidak akan setuju dengan hal – hal yang menimpa idol mereka. Selain itu, jika ada seseorang yang tidak menyukai drama yang disukainya, mereka akan memaksakan pendapat mereka dan ini sangat toxic, karena tak menghargai opini orang lain.

5. Nonton Yang Sedang Viral
Ini biasanya terjadi pada orang – orang yang baru saja menonton atau menikmati menonton drakor. Salah satu drakor yang paling banyak ditonton di Indonesia dan sempat viral pada saat itu adalah The World Of Married, dimana dalam drama tersebut mengisahkan tentang kehidupan suami istri dalam berumah tangga, namun sang suami melakukan perselingkuhan di balik istrinya. Tipe ini biasanya terpengaruh dari orang – orang sekitarnya.

Itulah tipe – tipe penonton drama korea, kira – kira kamu yang mana nih? Streaming terus film maupun drama korea di aplikasi streaming legal menggunakan jaringan internet dari Fiberstream. Kamu salah satu pecinta drakor? Kamu bisa streaming drakor lainnya dengan menggunakan paket internet Ultra Stream dengan kecepatan 50 Mbps hanya Rp. 495.000 saja. Kamu bisa streamingan tanpa batas dengan kualitas yang baik. Unlimited quota bikin tambah betah buat streaming!(*)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.