Tim Putri Pertamina Energi Juara Putaran Kedua

Proliga 2019

Sebagai juara putaran kedua, Jakarta Pertamina Energi berhak mengantongi hadiah sebesar Rp 15 juta.

SOLO – Tim putri Jakarta Pertamina Energi keluar sebagai juara putaran kedua Proliga 2019. Pada pertandingan terakhir seri ketiga di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (27/1/2019), Yulis Indahyani dkk melibas tuan rumah Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 (25-15, 25-27, 25-23, 25-17).

Bintang Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk dan Yulis Indahyani. Foto: metrojateng.com

Pelatih Jakarta BNI 46, Risco Herlambang mengatakan jika memang anak asuhnya telah melakukan perlawanan cukup bagus.

“Kalau saya pikir dari awal kita kurang fokus ya saat di set ketiga, tapi bagi saya tidak ada masalah karena lebih baik saya kalah sekarang, karena memang tujuan kita di final four,” kata Risco.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Ansori mengaku bersyukur bisa mempertahankan pertandingan. Adanya pemain asing baru Bethania De La Cruz mampu menambah kekuatan tim.

“Memang dengan adanya pemain baru jadi lebih menambah semangat dan menaikkan mental para pemain kembali hidup lagi. Karena dia juga killer, jadi mereka semua terbawa semangatnya,” tambahnya.

Sebagai juara putaran kedua, Jakarta Pertamina Energi berhak mengantongi hadiah sebesar Rp 15 juta. Mereka juga sudah mengunci tiket final four bersama Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46 dan Bandung Bank BJB Pakuan.

Tim putra Jakarta Pertamina Energi (merah) mengalahkan Jakarta Garuda 3-0 (25-17, 25-20 dan 28-26) pada hari terakhir seri ketiga Proliga 2019 di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (27/1). Foto: metrojateng.com

Di bagian putra, Jakarta Pertamina Energi juga lolos ke final four mendampingi Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank SumselBabel.

Sesuai dengan jadwal, pertandingan final four Proliga 2019 bakal digelar dua kali yaitu di GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur, 8-10 Februari dan final four kedua di GOR Ken Arok Malang, 15-17 Februari. Untuk grand final di GOR Among Rogo, Yogjakarta, 23-24 Februari. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.