Tim CARfix Kembali Unjuk Gigi di Kejurnas Auto Gymkhana

CARfix bisa membuktikan bahwa kualitas mekanik dalam merawat mobil bisa diandalkan.

TEGAL – CARfix Indonesia Team kembali mengukir prestasi pada ajang Kejurnas Auto Gymkhana di Alun-Alun Kota Tegal, Sabtu (7/9/2019). Sebanyak 12 trofi dibawa pulang oleh para pebalap tim tersebut.

Aksi Honda Brio CARfix di Alun-alun Tegal dalam Auto Gymkhana Seri 3. Foto: dokumentasi

Pebalap CARfix kembali merajai kelas seeded B, kelas A4 dan kelas Pemula Agya di MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019. Dalam Kejurnas Slalom Seri 3 ini persaingan antar pebalap semakin ketat, dengan total 200 starter dan kualitas mobil yang semakin andal dari berbagai tim.

Salah satu pebalap CARfix, Kahfi Adhiatma mengatakan, persaingan semakin ketat, karena kualitas mesin mobil semakin tipis dan skill drive pebalap yang menentukan.

“Oleh karena itu, kami harus cepat dan tepat dalam perlombaan ini,” ungkapnya.

Pada Seri 3 ini untuk pertama kali CARfix Indonesia Team terjun di kelas F, dan perolehan positif didapat Kahfi Adhiatma dengan memperoleh peringkat ke 6 membuntuti pebalap tim-tim langganan juara.

“Hasil perolehan seri 3 ini pastinya memuaskan, kami berharap Tim CARfix Indonesia Team ini bisa semakin berprestasi, dan membawa nama CARfix semakin dikenal di Indonesia,” Chief of Marketing CARfix Indonesia, Fadly Hasan.

Pada kompetisi tersebut, CARfix bisa membuktikan bahwa kualitas mekanik dalam merawat mobil bisa diandalkan. Sehingga, ini sebanding dengan kualitas bengkel CARfix.

“Setelah Seri 3 di Tegal ini, tim langsung bersiap untuk kembali berlaga di Seri 4 yang akan digelar di Kota Cianjur tanggal 14 September 2019,” kata Division Head Marketing Communication CARfix, Sigit Wahyu Anggoro.

Setelah terkejut dengan pencapaian Seri 3 ini, Tim CARfix akan menyiapkan mental dan kondisi kesehatan pembalap, karena jadwal untuk perlombaan selanjutnya cukup ketat.

“Jarak antara seri 3 dan seri 4 hanya terpaut 7 hari. Doakan kami bisa mempertahakan prestasi ini, dan hasil yang lebih baik bisa kami capai,” kata Sigit. (ang)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.