Tim CARfix Indonesia Tancapkan Taring di Kejurnas Gymkhana Seri 2

Tim CARfix membawa pulang ke Semarang 8 trofi dengan menyapu bersih trofi di kelas A4 dan Pemula Agya.

SEMARANG – Kiprah tim CARfix Indonesia mulai membuka mata dunia balap nasional. Setelah meraih sukses mendapatkan 10 trofi di putaran pertama Kejurnas Gymkhana di Bandung bulan lalu, kini kembali mendapatkan enam trofi dengan merajai kelas seeded B, kelas A4 dan kelas Pemula Agya sukses di MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Sabtu (24/8/2019).

Ahmad Adib dan Toti Utomo, pebalap tim Carfix Indonesia menyapu bersih Kelas Pemula Agya di Auto Gymkhana Seri 2 Tulungagung. Foto: dokumentasi

Dalam Kejurnas Slalom pada seri kedua di Tulungagung tersebut, tim CARfix Indonesia digawangi tiga pebalap Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib dan Toti Utomo berhasil melesat menyaingi kurang lebih 164 starter yang ikut serta.

“Tujuan kami terjun ke ajang Gymkana ini adalah untuk membantu mencari bibit-bibit muda di dunia otomotif,” ungkap Chief Marketing Officer CARfix Indonesia, Fadly Hasan.

Kahfi Adhiatma merupakan seorang mahasiswa ITS Surabaya, sedangkan Toti Utomo adalah pelajar SMU di Surabaya, keduanya dipimpin oleh Ahmad Adib, seorang pebalap senior dari Solo. Prestasi yang diraih tim ini cukup menyita perhatian dunia otomotif nasional.

Division Head Marketing Communication CARfix, Sigit Wahyu menjelaskan, pada Auto Gymkhana Seri 2 di GOR Lembu Peteng Tulungagung, pihaknya berhasil meraih prestasi dengan membawa pulang ke Semarang 8 trofi dengan menyapu bersih trofi di kelas A4 dan Pemula Agya, berikut raihannya.

“Kami bersyukur, dua seri awal Kejurnas Auto Gymkhana 2019 tim CARfix memperoleh hasil positif. Semoga ini menjadi awal yang bagus untuk kami di tahun 2019 ini,” kata Sigit.

Keberhasilan kali ini pun diharapkan bisa menular pada seri selanjutnya di Tegal.

“Kami akan bertanding di Tegal pada seri 3, rencananya akan diadakan tanggal 7 September. Kami berharap banyak dukungan dari pecinta CARfix di Jawa Tengah. Sementara itu, tahun ini ada total ada tujuh seri yang akan kami hadapi, sekarang sudah dua seri. Dalam lima seri tersisa saya harap selalu membawa trofi ke Semarang,” tandas Sigit. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.