The Voice Indonesia Cari Calon Bintang di Semarang

SEMARANG – Audisi The Voice Indonesia untuk kategori dewasa digelar di Kota Semarang pada 7 Juli 2018 mendatang di Pop Hotel Pemuda Semarang. Peserta mulai umur 16 tahun ke atas, baik tampil dalam solo maupun duo bisa mengikuti audisi offair kali ini.

Audisi The Voice Indonesia

Media Relation MNC Media (PT Global Informasi Bermutu), Gebyar Ahadi Akbar G, dalam siaran tertulisnya memaparkan The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat terpendam di seluruh Indonesia.

“The Voice Indonesia membuka kesempatan bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik untuk menunjukan bakatnya lewat Offair Auditions yang terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions. Rangkaian audisi offair ini digelar di 18 kota besar, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta,” jelasnya.

Dia mengingatkan, para pendaftar hendaknya melakukan regiatrasi sebelum audisi dimulai, yaitu mulai dibuka pukul 09.00 dan ditutup pada pukul 18.00.

Musim ini, The Voice Indonesia yang menggaet musisi-musisi ternama tanah air sebagai pelatih akan saling berebut untuk menemukan bintang baru lewat ajang ini. Para peserta harus mengikuti babak demi babak, mulai Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara. (ade)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

15 − = 11

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.