“The Great 50 Show” Perayaan Kembalinya Oriental Circus Indonesia ke Semarang

The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan.

SEMARANG – Merayakan perjalanan setengah abad Oriental Circus Indonesia (OCI) kembali datang ke Kota Semarang. Bertajuk “The Great 50 Show” pertunjukkan tersebut akan digelar di Lapangan Garnisun Kalisari Semarang mulai, Sabtu (14/9/2019).

Para pemain sirkus melakukan mini show sebelum tampil pada pertunjukkan “The Great 50 Show” yang akan digelar di Lapangan Garnisun Kalisari Semarang mulai, Sabtu (14/9/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), Hans Manansang mengatakan, pertunjukan yang akan ditampilkan sangat berbeda dari sebelumnya. Sebab, kali ini akan jauh lebih segar dan menarik.

Berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, aksi trapeze, dan juggling dipadukan dengan musik, tarian dan efek suara siap memukau para pengunjung. Adapun, perbedaan pada pertunjukan sirkus kali ini adalah tidak lagi melibatkan hewan atau binatang.

“The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni,” ungkapnya pada pers conference di DP Mall Semarang, Kamis (12/9/2019).

Pertunjukan nanti akan diangkat dari kisah nyata dari pendiri OCI, Hadi Manansang yang mulai menggelar pertunjukkan sirkus sejak tahun 1967. Sirkus yang sudah kali kelima datang ke Semarang ini akan memanjakan mata untuk semua usia, terutama anak-anak dan keluarga. Pemainnya pun tidak hanya dari Indonesia, tapi juga luar negeri.

Sementara, tiket pertunjukkan dijual mulai dari harga Rp 75.000 – Rp 300.000 dan bisa dibeli di website www.thegreat50show.com atau di www.traveloka.com mulai tanggal 10 September.

Show akan berlangsung sekitar satu bulan, dengan jadwal Selasa – Kamis dimulai pukul 19.00 WIB, hari Jumat pukul 16.00 WIB dan 19:00 WIB.

Hari Sabtu – Minggu dimulai pukul 13:00 WIB, 16:00 WIB, dan 19:00 WIB. Namun bagi yang membeli tiket dengan kartu BCA akan mendapatkan potongan 20 persen. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.