The Emdee Skin Clinic Usung Konsep Perawatan K-Beauty

Sejumlah perawatan ditawarkan The Emdee Skin Clinic kepada konsumen yang ingin mempercantik diri agar lebih menarik.

SEMARANG РTren perawatan kecantikan yang berkiblat ke Negeri Ginseng Korea Selatan masih diminati oleh masyarakat. Untuk melayani kebutuhan tersebut The Emdee Skin Clinic Semarang mengusung konsep perawatan K-Beauty.

Dokter sedang melakukan tindakan perawatan kecantikan kepada pasien di sela pembukaan The Emdee Skin Clinic di Jl Gajahmada 152A Semarang, Minggu (21/7/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Sejumlah perawatan ditawarkan kepada konsumen yang ingin mempercantik diri agar lebih menarik.

Clinic Director The Emdee Skin Clinic Semarang, dokter Olivia Vina Faramita mengatakan, pihaknya berupaya memberikan solusi kepada kaum hawa maupun adam yang ingin cantik dan menarik seperti artis Korea. Maka pihaknya mengusung konsep perawatan The Power of 3.

“Adapun, perawatan yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan mengatasi masalah mereka di antaranya, perawatan pigmentasi, jerawat dan bekasnya, serta V-line shaping atau membuat tirus,” ungkapnya di sela pembukaan The Emdee Skin Clinic di Jl Gajahmada 152A Semarang, Minggu (21/7/2019).

Diketahui, perawatan yang sedang diminati oleh pasien saat ini adalah V-line shaping. Hal itu karena mereka melihat tren budaya Korea sebagaimana para artis di sana memiliki kulit yang tidak saja bersih dan halus, tapi juga pipi yang tirus.

“Untuk membuat seperti itu, maka perawatan yang dibutuhkan yaitu filler, botoks, atau pure botoks,” tutur Olivia yang juga pemilik klinik.

Namun, lanjut dia, tidak serta merta tindakan perawatan itu bisa dilakukan. Sebab, pihaknya akan melihat keadaan dan mengedukasi pasien, perawatan apa yang seharusnya didapat.

“Pasien datang dengan muka bundar atau chubby pengen tirus, tapi kami akan melihat dulu perawatan apa yang pas sesuai kebutuhan mereka,” jelasnya.

Sementara itu, The Emdee Skin Clinic Semarang ini merupakan cabang ke 8. Sebelumnya, klinik kecantikan tersebut sudah ada di kota besar lainnya seperti Surabaya hingga Batam.

“Kami membuka cabang di Semarang karena melihat kota ini memiliki potensi pasar yang besar. Masyarakatnya memiliki minat tinggi dalam melakukan perawatan wajah dan kulit,” tandas Olivia. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.