The Alton Apartement Garap Pasar Mahasiswa sebagai Konsumen Akhir

The Alton ini siapapun investornya sebagai konsumen, tapi end user-nya adalah mahasiswa dan dosen.

Jajaran pimpinan PT PP Properti melakukan tutup atap (topping off) pada tower satu The Alton Apartement di Jl Prof Soedarto No 10 Tembalang Semarang, Selasa (19/11/2019). Foto : metrojateng.com/anggun puspita.

SEMARANG – PT PP Properti mengembangkan The Alton Apartement di kawasan kampus Tembalang Semarang. Pembangunan hunian vertikal tersebut menyasar pasar mahasiswa sebagai konsumen akhir (end user).

Project Direktur PT PP Properti, Siswadi Djamaluddin mengatakan, pihaknya tengah menggarap pasar mahasiswa sebagai konsumen akhir.

“Untuk The Alton ini siapapun investornya sebagai konsumen, tapi end user-nya adalah mahasiswa dan dosen. Sebab, lokasi ini strategis untuk menggarap segmen tersebut,” ungkapnya di sela acara Topping Of Tower 1 The Alton Apartement di Jl Prof Soedarto No 10 Tembalang Semarang, Selasa (19/11/2019).

Selain strategis, potensi keuntungan memanfaatkan apartemen sebagai tempat tinggal bagi mahasiswa juga banyak. Khususnya di The Alton, selain kenyamanan di dalam apartemen seperti kamar mandi dalam dan AC, juga didukung dengan fasilitas keamanan dan lainnya.

“Sebagai student apartement kami bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional. Kami akan membuat keamanan bagi orangtua kepada anaknya, terlebih bahaya narkoba yang sudah rawan di kalangan mahasiswa. Selain itu, untuk fasilitas kami sediakan lapangan futsal di rooftop, kolam renang, dan perpustakaan digital,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut PP Properti melakukan topping off atau penutupan atap sebagai tanda selesainya pengerjaan konstruksi pada tower satu. Selain juga berbagi kepada anak panti asuhan sebagai wujud syukur terlaksananya pembangunan apartemen tersebut.

Siswadi menjelaskan, pada bulan November ini pihaknya melaksanakan topping of untuk tower satu dan Desember direncanakan pada tower dua.

“Pada tower satu terdapat 666 unit apartemen dan tower dua 667 unit apartemen. Masing-masing hingga saat ini 85 persen dan 75 persen sudah terjual,” katanya.

Sesuai rencana apartemen tersebut siap dihuni pada awal tahun 2021 mendatang. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.