Terungkap! Mayat di Sigentong Korban Perampokan

Driver Ojek Online

Selain motor dan HP, diamankan pula sebilah pisau yang kondisinya sudah patah. Pisau tersebut disinyalir digunakan untuk menghabisi nyawa korban

TEGAL – Berkat kerja cepat Tim Resmob Satreskrim Polres Tegal, kasus penemuan mayat di Dukuh Wanagopa, Desa Sigentong, Kamis (7/3) akhirnya terungkap. Dalam waktu kurang dari sepekan, Resmob berhasil meringkus pelaku berinisial MS (37), Senin (11/3) malam.

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat pria di Dukuh Wanagopa, Desa Sigentong, Kamis (7/3). Korban diketahui seorang pengemudi ojek online dan tersangka berhasil ditangkap empat hari setelah kejadian. Foto: metrojateng.com/adithya

MS yang merupakan warga Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal diringkus petugas di RSUD Suradadi saat menemani wanita simpanannya yang tengah sakit. Penangkapan tersebut dibenarkan Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Tegal, Iptu Novely Haryatno.

Menurutnya, selain menangkap pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan satu unit telepon genggam. Barang bukti tersebut merupakan milik korban yang diambil pelaku.

BACA JUGA: Mayat Lelaki Berjas Hujan Gegerkan Warga Sigentong

“Betul, semalam ditangkap Resmob saat pelaku menunggu istri sirinya di RSUD Suradadi. Korbannya merupakan pengemudi ojek online,” beber Iptu Novely, Selasa (12/3/2019).

Ditambahkan Novely, selain motor dan HP, diamankan pula sebilah pisau yang kondisinya sudah patah. Pisau tersebut disinyalir digunakan untuk menghabisi nyawa korban pengemudi Ojol, Eko Prasetyo (35) yang merupakan warga Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

“Untuk motif dan penyebab akan segera diinfokan dalam press release. Nanti kami infokan lebih lanjut,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di area persawahan Dukuh Wanagopa, Desa Sigentong, Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Kamis (7/3/2019) lalu. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.