Tertabrak Kereta Lalu Tercebur di Sungai, Pemuda Tewas

Dari identifikasi petugas medis, korban mengalami luka di kepala bagian belakang sebelah kiri.

SEMARANG- Muhammad Rizky (21), warga RT 1 RW 7, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, tewas setelah tersambar kereta api di dekat perlintasan sebidang tepatnya di jembatan Sungai Bberok, Selasa (11/12/2018) pukul 13.15.

Warga mengevakuasi korban tewas tertabrak kereta, di Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Selasa (11/12/2018). Foto: metrojateng.com/Efendi

Kapolsek Semarang Utara, AKP Made Sarpu mengatakan, korban berada di jembatan pinggir rel kereta api. Lalu, ada KA Argomuria dari arah barat (Jakarta) ke Surabaya (timur).

“Korban berjalan di jembatan rel. Jarak rel dengan dekat sekali, jembatan, makanya ia tersambar dan jatuh ke sungai,” ujar Made.

Warga warga mengetahui peristiwa lalu menolong korban dan membawa ke tepi sungai, tapi kondisinya sudah meninggal. Dari identifikasi petugas medis, korban mengalami luka di kepala bagian belakang sebelah kiri.

“Ini korban langsung dibawa ke rumah duka, tadi sudah dilakukan identifikasi oleh Inafis Polrestabes Semarang. Tidak ada indikasi kesengajaan seperti bunuh diri,” ungkap dia.

Sarpu juga menghimbau kepada warga sekitar untuk tetap berhati-hati. Terutama para orang tua agar menjaga anaknya agar tak bermain di area perlintasan KA, karena hal tersebut sangat berbahaya. (fen).

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.