Terkuak, Juragan Warteg Tewas akibat Dihantam Benda Keras

Selain ditemukan luka memar di bagian kepala, hasil visum juga menunjukkan adanya resapan darah pada tenggorokan korban.

BREBES – Kasus kematian juragan Warung Tegal (Warteg), Sudarti yang ditemukan tewas, Kamis (4/4) kemarin akhirnya mulai menemui titik terang. Janda beranak dua tersebut diketahui tewas akibat hantaman benda keras.

Garis polisi terpasang di warung makan milik korban yang berada di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes. Foto : metrojateng.com/ adithya

“Hasil visum menunjukkan adanya luka memar di bagian kepala akibat pukulan benda keras,” terang Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Brebes, Iptu Triyanto, Jumat (5/4/2019) sore.

Lebih lanjut Triyanto menerangkan, selain ditemukan luka memar di bagian kepala, hasil visum juga menunjukkan adanya resapan darah pada tenggorokan korban.

Selain itu, pihaknya juga mengaku telah mengantongi identitas pelaku yang diduga tega menghilangkan nyawa korban. Namun, identitas tersebut belum bisa dibeberkan mengingat masih berjalannya proses identifikasi.

“Kami sudah kantongi identitas pelaku. Tetapi rekan-rekan media harap bersabar, dalam waktu dekat kita akan lakukan rilis,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sudarti, seorang juragan warteg di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes,  ditemukan tewas Kamis pagi.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Winda (27) seorang karyawan korban saat akan membuka pintu warung. Dia melihat majikannya tergeletak tak bernyawa di belakang pintu. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.