Terciduk di Hotel Melati, 25 Pasangan Digelandang Satpol PP Sukoharjo

Puluhan pasangan mesum ini mayoritas masih berusia muda dan berasal dari luar daerah. Namun, beberapa di antaranya berasal dari Sukoharjo.

SUKOHARJO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo mengamankan 25 pasangan mesum dalam razia yang digelar di sejumlah hotel melati, Sabtu (4/5/2019). Mereka tepergok berduaan di dalam kamar dan tidak bisa menunjukkan bukti sah sebagai suami istri.

Puluhan pasangan mesum yang terjaring razia didata di kantor Satpol PP Sukoharjo. Foto: metrojateng.com

Kepala Satpol PP Sukoharjo, Heru Indarjo menjelaskan, razia kali ini dalam rangka operasi penyakit masyarakat menjelang Ramadan. Ada lima hotel kelas melati yang menjadi sasaran, yakni di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Grogol, Kartasura dan Gatak.

“Anggota kami bagi menjadi dua tim. Hasilnya kami amankan 25 pasangan bukan suami istri. Selanjutnya mereka kami bawa ke kantor untuk didata,” kata Heru.

Dia menambahkan, puluhan pasangan mesum ini mayoritas masih berusia muda dan berasal dari luar daerah. Namun, beberapa di antaranya berasal dari Sukoharjo.

“Kami ingin menciptakan kondusivitas di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Apalagi saat ini sudah mendekati bulan Ramadan,” Heru menegaskan. (MJ-28)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.