Tenggelam di Temanggung, Jenazah Susanti Ditemukan Ngambang di Pantai Bondo Jepara

?

JEPARA – Susanti, warga Tlogowungu Temanggung yang dilaporkan kalap di Sungai Pupu ternyata ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi mengapung di ujung Pantai Bondo, Kabupaten Jepara, Kamis (23/3) pukul 16.30 WIB sore kemarin.

Mayat wanita 45 tahun itu dalam kondisi hanya memakai pakaian dalam dan tengkurap saat pertama kali ditemukan warga dekat Pantai Bondo.
Jasadnya diketahui pertama kali sama saksi mata bernama Cahyono. Dia kebetulan sedang mencari ikan di bibir Pantai Bondo, saat hendak mencari ikan tiba-tiba melihat mayat terapung dengan kondisi sudah berbau tidak sedap.

Cahyono lalu melapor ke Polsek Bangsri untuk diteruskan kepada pihak Basarnas Jepara.

“Setelah dilakukan identifikasi pihak polisi dan RSUD RA Kartini dengan hasil ciri-ciri fisik umur 45 tahun dan meninggal sekitar 3-6 hari pihak Basarnas Jepara kemudian berkoordinasi dengan SAR Kabupaten Temanggung dan keluarga apa betul mayat tersebut korban yang selama empat hari ini dicari di Sungai Pupu,” ungkap Kordinator Basarnas Pos SAR Jepara Wisnu Yugo, kepada metrosemarang.com, Jumat pagi (24/3).

Usai pihak keluarga datang, ia menyebut mengecek kondisi mayat tersebut. Ternyata, mayat itu merupakan Susanti yang sedang dicari regu Basarnas Temanggung selama empat hari. Kini mayatnya telah dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum terdekat. (far/oby)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

12 − 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.