Telkomsel Gelar Liga eSport Berhadiah Rp 3 Miliar

60 juta pengguna Telkomsel aktif yang bermain mobile games.

 

SEMARANG- Telkomsel menggelar Liga eSport sebagai rangkaian kompetisi di Indonesia Games Championship (IGC) 2019 yang terbagi menjadi tiga liga yaitu Dunia Games League, Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League.


Ilustrasi Liga eSport. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, pihaknya mendukung perkembangan industri eSport di Indonesia. Ajang ini diadirkan untuk memberikan wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport serta upaya untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle masyarakat Indonesia.

“Saat ini lebih dari 60 juta pengguna Telkomsel dari 90 juta pemain telah aktif yang bermain mobile games secara online di Indonesia,” kata Alistair, Kamis (18/10/2018).

Games yang dipertandingkan pada liga eSport ini antara lain adalah Mobile Legends Bang Bang untuk Dunia Games League, Free Fire untuk Dunia Games Campus League dan Dunia Games Pro League. Pendaftaran Dunia Games League sudah dapat diakses secara online melalui https://dgl.duniagames.co.id/.

Total hadiah, kata dia, yang disediakan Rp 3 miliar dan berkesempatan untuk bertanding di IGC 2019 bagi para pemenang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.