Telkomsel Gelar Final Turnamen Mobile Legends Jateng-DIY

Liga eSport diikuti oleh 11 tim yang berasal dari kota di Jawa Tengah dan DIY memperebutkan gelar juara regional dan hadiah uang.

SEMARANG- Telkomsel menggelar kompetisi game Mobile Legends di Able Café Semarang, Senin (3/12/2018).

Final Dunia Games eSports League Jateng DIY di Able Café Semarang. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Manajer Digital Regional Expansion Jateng DIY, Agung Paty Lupinto mengatakan untuk mewadahi pelanggan Telkomsel yang hobi bermain game, pihaknya menyelenggarakan acara Dunia Games eSports League. Liga eSports ini terdiri dari beberapa tahapan, diawali dari cluster (kota), kemudian ketingkat Regional dan yang terakhir tingkat Nasional.

“Dunia games eSports League merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk melanjutkan transformasi digital dengan mengembangkan ekosistem digital. Dukungan jaringan broadband yang luas dan berkualitas akan membuat nyaman para pecinta games untuk bermain games dan melakukan streaming,” katanya, Senin (3/12/2018).

Kompetisi diikuti oleh 11 tim yang berasal dari kota di Jawa Tengah dan DIY ini memperebutkan gelar juara regional dan hadiah puluhan juta rupiah. Tim yang bertanding ini adalah para pemenang kualifikasi gang digelar Telkomsel sebelumnya di tiap-tiap kota.

Tim yang bertanding untuk merebut gelar juara adalah MCD (Yogyakarta), Valor Esport (Semarang), BCN (Demak), Nazone Force (Magelang), Jimjimmpe B (Sragen), MMS (Pati),
Free Players (Surakarta), NGT 1 (Banjarnegara), NzF1 (Banyumas), BCID (Pekalongan) dan TMA (Tegal). (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.