Tega! Pria Ini Jadikan Anaknya Pemuas Nafsu selama Enam Tahun

Terbongkar Setelah Korban Hamil

Aksi bejatnya terbongkar setelah korban hamil dan perutnya buncit. Istrinya yang tidak terima, kemudian melapor ke polisi.

DEMAK – Entah apa yang ada dipikiran HS (51) warga Desa Karanganyar, Kabupaten Demak. Pria yang keseharian bekerja sebagai kuli bangunan ini tega menjadikan anak gadisnya sebagai pemuas nafsu hingga hamil.

Tersangka pelaku pencabulan diamankan di Mapolres Demak. Foto: metrojateng.com

Dari informasi, HS memaksa anak gadisnya untuk meladeni nafsu bejatnya. Perbuatan bejat itu dimulai sejak 2013 silam, saat anaknya masih berusia 17 tahun.

Aksi bejatnya terbongkar setelah korban hamil dan perutnya buncit. Istrinya yang tidak terima, kemudian melapor ke polisi.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bachtiar menuturkan bahwa korban dipaksa melayani nafsu bejat oleh tersangka sejak 6 tahun lalu. Saat itu, korban masih berusia 17 tahun.

“Dari keterangan yang kami peroleh, tersangka sudah melakukan aksinya 6 tahun lalu,” ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Demak, Senin (11/2/2019)

Aksi tersangka terbongkar setelah korban hamil. Sehingga keluarga korban melaporkan kejadin tersebut ke polisi.

“Dari keterangan, korban sempat diancam supaya tidak melaporkan. Tapi, karena hamil keluarganya lapor dan kami tindak lanjuti,” paparnya.

Secara tegas, Kapolres menuturkan bahwa tersangka dijerat pasal 81 ayat 1 subsidair pasal 82 uu no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 46 jo pasal 8 huruf a undang-undang no 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 285 KUHP.

“Ancaman hukumnya maksimal 15 tahun penjara,” terangnya.

Sementara, HS menceritakan bahwa dia nekat menggauli anaknya itu karena khilaf. Korban awalnya pernah hamil di luar nikah akibat hubungannya dengan sang pacar.

Dari pengakuannya, aksinya itu dilakukan di pagi hari saat istrinya bekerja. “Saya sendiri bekerja sebagai kuli bangunan. Tidak tiap hari, tapi kalau begituan saya lakukan pagi hari saat istri pergi bekerja,” tandas dia.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.