Taste of Seoul, menikmati menu authentic Korea yang populer

SEMARANG – Membaca besarnya pengaruh fenomena budaya Korea di Indonesia mulai dari trend musik, fashion  dan makanan, Tauzia Hotels Management baru-baru ini meluncurkan promo National campaign yang  bertajuk Taste of Seoul. Program ini merupakan sebuah National Food & Beverage campaign yang menghadirkan menu populer khas Korea yang dapat dinikmati di Harris Hotel seluruh kota – kota besar di Indonesia termasuk didalamnya Harris Hotel Sentraland Semarang. 

Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan 4 menu authentic korea yang populer sehingga dapat dinikmati segala kalangan dan usia. Menu yang ditawarkan adalah Bibimbap, Spicy Korean Chicken, Beef Bulgogi dan Tteokbokki. Menggunakan 80 % bahan lokal, seluruh hidangan Taste of Seoul dijamin halal dengan harga relatif terjangkau mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 58.000 saja. Pemegan kartu anggota loyalty Program Tauzia atau My Tauzia Privilege akan mendapatkan discount tambahan sebesar 25 % sampai dengan 31 Maret. 

Kehadiran promo campaign Taste of Seoul diharap mampu memenuhi kerinduan penikmat Korean food terhadap menu authentic korea yang populer. Taste of Seoul dapat dipesan di Harris cafe , takeaway, layanan room service di Harris Hotel Sentraland Semarang dan akan segera tersedia di Grab food.(len)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.