Target Pembangunan Relokasi PKL di MAJT akhir Oktober

Pembangunan relokasi ini saya mengharapkan dapat siap sesegera mungkin.

SEMARANG- Pembangunan tempat relokasi bagi pedagang kaki lima (PKL) agar jadi sebelum bulan Oktober 2018 selesai, karena musim akan berganti jadi penghujan.

Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi tinjau pembangunan tempat relokasi PKL Karangtempel di kawasan MAJT, Rabu (10/10/2018). Foto: metrojateng.com/Masrukhin Abduh

Hal itu disampaikan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat meninjau pembangunan area relokasi PKL Karangtempel di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang, Iswar Aminuddin dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwoto.

Hendi menuturkan dirinya secara khusus ingin mendorong seluruh pembangunan yang berhubungan dengan sistem drainase dapat segera selesai dan tepat waktu. Salah satunya dengan mengupayakan tercapainya 100 persen relokasi guna mendukung proses normalisasi Banjir Kanal Timur.

Menurut dia, ada 550 PKL terdampak project normalisasi Banjir Kanal Timur di Kelurahan Karangtempel yang telah siap direlokasi pada akhir Oktober. “Pembangunan relokasi ini saya mengharapkan dapat siap sesegera mungkin,” kata dia. (duh).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.