Tanggul Jalan Sumbing Jebol, Polisi Gajahmungkur Kerja Bakti

tanggul jalan sumbing jebol
Kapolsek Gajahmungkur, AKP Rochana menunjukkan kerusakan tanggul. (Foto:Istimewa)

SEMARANG – Petugas Polsek Gajahmungkur beserta jajaran Koramil dan Kecamatan melaksanakan kerja bakti membersihan serta memperbaiki tanggul di Jalan Taman Sumbing II RT 3 RW 3 Kelurahan Bendungan, Kecamatan Gajahmungkur Jumat (9/3). Kerja bakti tersebut merupakan hari kedua pasca tanggul penyangga di lingkungan tersebut ambrol pada Kamis (8/3).

“Ini kerjabakti hari kedua. Pokoknya kami bergerak sampai kerusakan tanggul tidak menghambat akses jalan lagi,” ujar Kapolsek Gajahmungkur, AKP Rochana.

Rochana Sulistyaningrum mengungkapkan, kerjabakti akan dilakukan hingga akses Jalan di Taman Sumbing II, Bendungan, Gajahmungkur yang membelah wilayah RW 03 bisa dilalui kembali. “Soalnya akses Jalan Taman Sumbing II, Gajahmungkur  membelah wilayah RW 03 dan membuat kerusakan lumayan parah sampai tidak bisa dilalui,” imbuh Rochana.

Kerja bakti tersebut dilakukan oleh sekitar 60 orang petugas gabungan. Mereka membersihkan puing-puing akibat jebolnya tanggul serta memperbaikinnya.

“Sekarang pondasi tanggulnya sudah diperbaiki oleh alat dan bahan sementara. Yang terpenting akses jalan bisa dilalui dulu, meskipun saat ini hanya bisa buat sepeda motor saja,” pungkas Rochana. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 7

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.