Tampil Spektakuler di ICA 2015, Agnez Mo Bakal Guncang Semarang Sabtu Besok

Agnez Mo bakal mengguncang Babyface Club and Karaoke Semarang, Sabtu (30/5) besok. Foto: instagram
Agnez Mo bakal mengguncang Babyface Club and Karaoke Semarang, Sabtu (30/5) besok. Foto: instagram

SEMARANG – Setelah meninggalkan Indonesia untuk melebarkan sayap di Amerika, akhirnya Agnez Mo kembali ke Jakarta. Penyanyi yang Juli besok genap berusia 28 tahun ini terbilang sukses Go International, karena berhasil menjadikan single “Coke Bottle” diterima dengan baik di berbagai radio dan televisi di belahan Amerika dan Eropa.

Pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto itupun diakui sebagai artis internasional berkat karya spektakulernya tersebut. Tentu dengan kembalinya Agnez Mo di Jakarta mendapat respons yang baik oleh pecinta musik Indonesia. Buktinya pada gelaran Indonesian Choice Award (ICA) 2015 pada Minggu (25/5) lalu, Agnez mampu tampil memukau.

Pada Sabtu (30/5) malam, penampilan spektakuler Agnes Mo bakal Anda bisa saksikan secara live di Babyface Club and Karaoke Semarang. Dengan mengusung tajuk ‘Keep Walking, Be Bold’, pesta di akhir bulan Mei ini dipastikan bakal meriah.

“Jangankan fansnya, saya sendiri juga sangat penasaran dengan aksi panggung Agnez Mo. Untuk presale sudah habis, namun kami masih ada ratusan tempat untuk NIC atau fans Agnez Mo yang ingin membeli sebelum acara,” ungkap Asisten Manager Babyface, Antony. (ans)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

67 + = 75

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.