Tamara Jadi ‘Bintang’ Ulang Tahun ke-7 SUCKS

Kehadiran Tamara di tengah acara membuat penonton yang mengenalnya tertawa dan tepuk tangan.

SEMARANG – Tamara Jalan Raya mengejutkan penonton perayaan ulang tahun ketujuh komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang (SUCKS) di Hotel Semesta, Sabtu (22/9/2018) petang. Dia membawakan kue ulang tahun di tengah-tengah acara.

Tamara Jalan Raya memeriahkan perayaan ulang tahun ketujuh Komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang di Hotel Semesta, Sabtu (22/9/2018) petang. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Kehadiran Tamara di tengah acara membuat penonton yang mengenalnya tertawa dan tepuk tangan. Tamara menyerahkan kue tersebut ke komunitas dan melakukan prosesi potong tumpeng bersama dengan manajemen Hotel Semesta yang juga memberi kejutan.

Tidak hanya itu, Tamara juga menceritakan kehidupan sehari-harinya sebagai pengamen jalanan di Semarang dalam format Stand Up Comedy. Dia juga menyanyikan lagu-lagu andalannya ketika mengamen dengan mengubah sebagian liriknya dengan kata menggelitik sehingga mengundang tawa penonton.

“Sudah puas dengan penampilan saya? Kalau belum, setelah ini ke Jalan Pahlawan, nanti saya puaskan di sana,” kata Tamara.

Admin SUCKS, Dhonny Fajar Saputra mengatakan, hingga akhir tahun 2018 mendatang, setiap bulannya komunitas akan menggelar show untuk stand up comedian lokal Semarang.

Dalam perayaan ulang tahun bertajuk “7awa Adalah Koentji” ini ada tiga penampilan dari stand up comedian Semarang dan dua bintang tamu nasional, yaitu Yusril Fahriza dan Uus. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.